Cara Log-out Akun BBM Tanpa Menghapus Aplikasi BBM di Android

BlackBerry Messenger atau yang biasanya di sebut BBM, adalah salah suatu media sosial sekaligus aplikasi yang sangat terkenal dan banyak di gunakan oleh pengguna Smartphone seluruh dunia. Dahulu sebelum OS Android populer, aplikasi BBM menjadi sebuah aplikasi eksklusif yang hanya bisa di nikmati oleh pengguna ponsel BlackBerry. Namun karena ketenaran Android, membuat aplikasi BBM di kembangkan dan akhirnya BlackBerry merilis BBM untuk Android. Dan saat ini BBM telah mendukung banyak System Operasi, seperti IOS dan Windows Phone.
Cara Log-out BBM Tanpa Uninstall
Banyak orang yang ingin memiliki banyak teman di BBM, dan ingin mempunyai dua akun BBM. Tapi bagaimana jika mereka tidak tahu bagaimana cara daftar ulang atau sign up BBM tanpa harus meng uninstall aplikasi BBM, tenang kali ini saya akan membahasnya, dan berikut adalah tutorialnya.

Cara Log out BBM Tanpa Harus menghapus Aplikasi BBM Maupun Akunnya. 
  • Pertama, catatlah email dan password akun BBM lama anda, agar sewaktu waktu akun lama anda akan di gunakan kembali.
  • Setelah itu, buka pengaturan lalu pilih Applications Manager 
  • Lalu Tap aplikasi BBM.
  • Setelah anda Tap BBM, maka akan terbuka pengaturan lebih lanjut mengenai aplikasi BBM.
  • Lalu Tap Clear Data, jika muncul pesan tap OK, maka data aplikasi BBM anda akan terhapus dan akun anda akan ter logout. 
  • Setelah aplikasi BBM anda bersih, tahap selanjutnya adalah proses log-in.
  • Buka aplikasi BBM anda dan masukkan data anda di form yang telah di sediakan. Lalu tap Create Account 
Dan proses pembuatan akun selesai, anda bisa langsung memakai nya. Dahulu, proses log-out dan kembali log-in, akan membuat PIN BB anda menjadi teracak kembali, dan cara ini biasa di gunakan untuk membuat PIN Cantik. Namun cara itu sekarang sudah tidak bisa di lakukan lagi, untuk membuat PIN cantik anda bisa memesannya dengan harga Rp. 12.000 per bulan, cukup murah bukan. Cukup sekian tutorial yang dapat saya berikan. Terima Kasih 

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat domain GRATIS selamanya

Download TXD Fucker for GTA SA

Tutorial Import TXD fuck*er Via PC