Cara Mendapatkan Pokecoin Secara Gratis

Lihat bloghari ini saya mau ngasih tau cara mendapatkan Pokecoin GRATIS :v
berbeda dengan game COC , Kamu bisa mendapatkan gems Clash of Clans secara gratis dari hasil membersihkan village, tapi untuk mendapatkan koin Pokemon GO kamu harus melakukannya dengan cara yang berbeda.

  • Pertama-tama, kamu harus mencari Gym Tower yang diduduki oleh tim lawan. Misal kamu tim kuning (Instinct), maka kamu harus mencari gym yang diduduki oleh tim merah (Valor) atau tim biru (Mystic). Kamu di tim Pokemon mana nih?



    koin-pokemon-go-gratis
  • Jika sudah berada di area Gym lawan, tugas kamu adalah menyerangnya. Tentukan 6 monster favorit kamu untuk melawan musuh.koin-pokemon-go-gratis-2
  • Saat berhasil menyerang Gym lawan, kamu akan mendapatkan tambahan XP yang akan membantu kamu naik level Pokemon GO. Semakin sering menang battle saat melakukan battle di Gym, semakin banyak XP yang bisa kamu dapatkan.

    koin-pokemon-go-gratis-3
  • Jika semua penghuni Gym lawan berhasil kamu kalahkan, maka warna Gym akan berubah menjadi putih. Saat itu terjadi, segera kamu pasangkan Pokemon milikmu untuk menempati Gym. Pilih Pokemon yang kuat.koin-pokemon-go-gratis-4
  • Segera setelah berhasil menduduki Gym, kamu masuk ke menu Shop di Pokemon Go. Di pojok kanan atas kamu atas menemukan perisai dengan angka 1 (Coin Defender), klik angkanya. Maka kamu akan mendapatkan 10 koin Pokemon dan juga Stardust secara gratis. Oh iya, jika ternyata Gym yang kamu duduki sudah digantikan orang lain, maka coin defender kamu akan hangus. Makanya segera tukarkan coin defender begitu kamu mendapatkannya.
    koin-pokemon-go-gratis-5
  • Untuk menggandakan angka di Coin Defender, kamu bisa mencari beberapa gym yang berdekatan dan kalahkan mereka. Misalnya kamu mengalahkan Gym di Thamrin City, Bundaran HI dan Plaza mandiri yang berdekatan satu sama lain. Dengan demikian angka di perisai Coin Defender akan menjadi 3. Itu berarti kamu berhak mendapatkan 30 PokeCoin! Segera claim dan dapatkan PokeCoin Gratisnya! (Max Coin Defender adalah 10, jadi kalau kamu pede, carilah 10 gym yang jaraknya tidak terlalu jauh dan kamu bisa dapatkan **100 PokeCoin Gratis!)
  • Setelah poin ditukar dengan koin Pokemon, kamu harus menunggu 21 jam dulu agar bisa mendapatkan coin defender selanjutnya.
koin-pokemon-go-gratis-6


Lumayan kan dapat 10 koin Pokemon gratis? Jika cara ini dilakukan di tempat yang banyak Gym, kamu bisa menukarkan beberapa coin defender sekaligus loh.

sumber : JalanTikus.com

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat domain GRATIS selamanya

Download TXD Fucker for GTA SA

Tutorial Import TXD fuck*er Via PC