Kumpulan Aplikasi Hack Tools Untuk Game dan Aplikasi Android




hi gan , balik lg sama gua NovaldyJr.
hari ini gua mau ngasih tau, tentang Aplikasi Hack Tools untuk aplikasi atau Game Android.
tentunya, Dengan adanya hack tools tersebut, membuat permainan menarik dan juga membuat aplikasi yang dijalankan lebih tidak membosankan dari biasanya.

Aplikasi hack tools ini tentunya membutuhkan akses root dalam penggunaannya. Jika smartphone Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan : Cara root semua jenis android
 
Di sini gua punya kumpulan hack tools paling populer yang biasa digunakan untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi. Berikut ini hack tools yang populer di masyarakat :

SB Game Hacker


Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Kamu bisa melakukan scan dan merubah value hasil scan-nya.

DOWNLOAD (SB Game Hacker)


Freedom


Google Play menerapkan sistem InApp Purchase agar bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam InApp Purchase miliknya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat InApp Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.


DOWNLOAD  (freedom)

Lucky Patcher

Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya Lucky Patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasinya tanpa gangguan lisensi.

DOWNLOAD (Lucky Patcher)

 

xxzhushou

 
xxzhushou atau apk China, adalah aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD untuk beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi gamenya.

Game Killer


Tidak jauh beda dengan SB Game Hacker, Game Killer berguna untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi Android.

DOWNLOAD (GAME KILLER)

Game Guardian

 
Game Guardian juga merupakan Cheat Engine versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan merubah value-nya.

DOWNLOAD  (GAME GUARDIAN)

Xmodgames


Tidak jauh beda dengan xxzhushou sebelumnya, bedanya adalah Xmodgames menggunakan Bahasa Inggris untuk interface-nya. Jadi, untuk pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan Xmodgames ini. Untuk fungsinya, Xmodgames tetap sama seperti xxzhushou.

DaxAttack

 
DaxAttack merupakan sebuah aplikasi hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Cheat Engine. DaxAttack merupakan sebuah tool yang jarang digunakan orang-orang, jadi DaxAttack masih belum terdeteksi oleh banyak aplikasi ataupun game.

DOWNLOAD  (DaxAttack)


Hack App Data
Hack App Data adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa kamu edit sesuka kamu dengan aplikasi ini.

 DOWNLOAD (HACK APP DATA)

Hex Editor

 
Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.

DOWNLOAD (HEX EDITOR)


Oke gan , itulah beberapa aplikasi Hack Tools untuk game dan aplikasi Android yang bisa digunakan. Gunakan sesuai kebutuhan. Kamu bisa download semua aplikasi tersebut secara gratis langsung dari Jalantikus. Semoga bermanfaat :)


sumber :  Jalantikus.com

Comments

Anonymous said…
very very use full
Freedom APK

not only use it doing good job
Freedom APKdowload

Popular posts from this blog

cara membuat domain GRATIS selamanya

Download TXD Fucker for GTA SA

Tutorial Import TXD fuck*er Via PC